ads

Cara Login Pertama E Raport SMP


Pada Akhir semester ini Kementerian Pendidikan sudah mengeluarkan E-Raport yang terintegrasi dengan Dapodik baik SD, SMP, SMA bahkan SMK Karena adanya Aplikasi Rapor yang dikeluarkan oleh kementerian, sehingga kita tidak galau  lagi yang mana Aplikai Raport kita Gunakan Jelas, sebelumnya kita bingung banyak aplikasi rapor yang beredar bahkan yang berbayar juga ada...

Untuk itu Kementerian Pendidikan sudah meluncurkan E-Rapor yang terintegrasi dengan Dapodikdas dan Dapodikmen, tapi kadang kita masih bingung untuk login juga User Name dan Paswordnya, padahal panduan sudah ada tapi saya tidak tau apakah panduan itu di baca apa cuma dipajang di hardisk... hehe.. becanda Ko..... saya percaya semua pengguna tidak ada masalah untuk Masuk/Login Ke E-Raport. User Name : admin Pasword : admin, Wali Kelas dan Guru Biasanya Menggunakan NUPTK. tapi kadang E-Raport tidak bisa menerima nya. Itu kemungkinan ada beberapa hal, pada artikel ini saya tidak membahas permasalahn tersebut. 

Aritike ini cuma memberikan Tata Cara Login Pertama E Raort SMP artinya Pertamakali kita Masuk E-Rapor menggunakan User Name : admin Pasword : admin, sebenarnya itu semua bisa kita Edit sesuai denga keinginan kita. 

Pertanyaannya Bagaimana Jika kita belum pernah Daftar ....? Tentang Sobat itu semua gampang yang penting silahkan Lihat/PLAY Video di Bawah ini Video Cara Log In Pertama E-Raport Secara Depaule :


Silahkan berikan komentarnya Jika Video tersebut bermanfaat dan membosankan... Admin tetap semangat untuk membuat Video Tutorial sendiri....!! KLIK DI SINI UNTUK MENDOWNLOADNYA

Post a Comment

Jangan Lewatkan Banyak Manfaat

loading...

Lagi Hangat